Jay Park Akan berpartisipasi Dalam National B-boy Championship Dengan Tim Proyek




Penyanyi Jay Park akan membentuk tim B-boy untuk berpartisipasi dalam 2012 R-16 Korea National Championships.

2012 R-16 Korea National Championships.sedang diselenggarakan oleh kota Uijeongbu dan Dinas Pariwisata Korea, Inc, dan akan berlangsung di Pusat Seni di Uijeonbu pada tanggal 23 Juni.

Sekitar 50 tim B-boy, 200 penari , dan 80 penari  diharapkan untuk berpartisipasi dalam acara ini, dan pemenang acara tersebut akan dipilih untuk mewakili Korea pada  R-16 Korea 2012 World B-boy Masters bulan Juli ini.

 
Acara ini telah menarik banyak minat dari masyarakat, karena semua tom B-boy yang terbaik di Korea akan berjuang keluar untuk dinilai pada skala global yang lebih dan dipilih sebagai tim terbaik  B-boy tunggal di Korea.

Jay Park yang terpilih sebagai duta besar kehormatan untuk R-16 Korea 2012  Korea pada bulan April juga akan berpartisipasi sebagai anggota tim proyek B-boy.

Pemenang kontes ini akan memenuhi syarat untuk maju dan mewakiliKorea at the R-16 Korea 2012 Masters Championships, serta memenuhi syarat untuk mewakili Korea untuk berpartisipasi dalam Kejuaraan Inggris 2012.

Dalam berita terkait, Jay Park akan memulai nya ‘New Breed Asia Tour in Seoul‘, , dimulai dengan pertunjukan di Stadion Olimpiade di Seoul pada tanggal 18 Agustus.



Source & Image : Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo