Jay Park Tersenyum Untuk Kampanye Menolong Anak-anak Yang Membutuhkan




Poster-poster pameran foto Jay Park sebagai bagian dari kampanye untuk membantu anak-anak yang membutuhkan  baru-baru ini  telah mendapat perhatian karena senyum cerah idola dan pesan bermakna yang disampaikan pada mereka.

Ditulis pada poster adalah kata-kata, "Bantuan [Mereka Tersenyum] Seperti Kami", membuat daya tarik bagi orang untuk memikirkan dan membantu anak-anak malang di seluruh dunia yang meninggal karena kelaparan.

 
Netizens yang mencatat poster berkomentar, "Jay Park, idola bijaksana-", "[Reading] pesannya adalah seperti [perasaan] dingin hujan saat hari yang panas", dan "citra dirinya mengatasi pekerjaan amal dan pengaturan contoh mengagumkan ".

World Vision, Coca-Cola, dan Googims akan mensponsori pameran foto Jay Park .Acara akan berlangsung dari 22 Juni sampai 24 di Gangnam. Dalam rangka mempromosikan kesadaran penyebabnya, mereka yang mengunjungi pameran akanmendapat pictorials edisi terbatas serta poster.

Dalam berita lainnya, Jay Park saat ini sedang mempersiapkan untuk "Breed New Asia Tour", yang akan diluncurkan pada bulan Agustus.



Source: TV Report via Naver
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo