Jeremy Scott Mendesain Busana Panggung 2NE1 Untuk Tur ‘New Evolution’

 

2NE1 akan menjadi kelompok gadis Korea pertama  yang mengadakan tur global, berjudul‘New Evolution‘, dan untuk membuat prestasi itu lebih istimewa, desainer Jeremy Scott telah terjun secara langsung berpartisipasi dalam tur!

Jeremy Scott, desainer ternama yang telah dipilih sebagai salah satu tokoh paling penting di dunia mode oleh majalah  ‘Face‘ , akan merancang busana panggung para gadis 2NE1untuk tur mendatang mereka. Setiap detail akan dipertimbangkan sebagai
pakaian dancer mereka juga akan dibuat oleh desainer ini.


Gadis-gadis ini mengumumkan berita kolaborasi tersebut bersama dengan foto konser baru, menampilkan potongan dari Jeremy Scott’s 2012 Fall and Winter collection.

Meskipun banyak perancang busana terkenal telah merancang khusus pakaian untuk tur global bintang terkenal seperti Madonna dan Lady Gaga, ini akan menjadi pertama kalinya kelompok gadis Korea pakaian panggungnya khusus diciptakan oleh seorang desainer yangdihormati.

Selain Jeremy Scott, gadis-gadis ini juga telah meminta bantuan dari bakat diakui secara global lainnya seperti Travis Payne (koreografer di belakang
konser Michael Jackson 'This Is It' ), Divinity Roxx (pemimpin band selama tur Beyonce), dan Michael Cotton (desainer panggung untuk tour Michael Jackson 'This Is It' ) ..






 Images provided by YG Entertainment + Dara’s me2day
Trans Ind By TR@IniSajaMo