Ji Hyun Woo Berbicara Tentang Pengakuan Cintanya Pada Yoo In Na




Baru minggu lalu, Ji Hyun Woo membuat pengakuan romantis terhadap Yoo In Na pada fanmeeting untuktvN‘s ‘Queen Inhyun’s Man’. Fan dan netizens sama-sama menanggapi acara tersebut dengan syok, kepedulian, dan kritik. Pada tanggal 11 Juni Ji Hyun Woo memutuskan untuk mengatasi reaksi beragam melalui akun Twitter-nya.
 
Untuk para fans yang telah mengungkapkan keprihatinan, Ji Hyun Woo menyatakan, "Aigoo ~, benar-benar! [Kalian] merasa sangat khawatir [tentang saya]  ~~~V! Aku baik-baik, makan dan hidup dengan baik ~ saya belum menghilang ~ jadi jangan khawatir ~! Jika saya punya kesempatan untuk melakukan di situasi yang lebih baik, saya tetap akan bertindak dengan cara yang sama! "
 

Untuk mereka yang mengkritik pengakuan publik, Ji Hyun Woo percaya diri menambahkan, "Ah ~, dan juga, sejak jaman kuno, mereka mengatakan bahwa mereka yang menyibukkan diri terlalu banyak dengan urusan orang lain tidak pernah berubah lebih baik ~ Jadi tolong  cukup hanya memperhatikan saya ~ Semua orang senang! "

Mereka yang melihat tweet terakhir Ji Hyun Woo menjawab dengan, "Sebuah tindakan berani, [dia] begitu keren," "Bukankah [pengakuan publik agak] kurang dalam pertimbangan," "Bagaimanapun, jelas dia tidak akan? hilang [setelah semua ini], "dan" Biarkan Ji Hyun Woo  saja. "



Source: Ji Hyun Woo’s Twitter
AKP
Trans Ind By TR@IniSajaMo