Ji Hyun Woo Memutuskan Masuk Militer Karena Tak Bisa Melakukan Adegan Romantis Lagi

 


Alasan Ji Hyun Woo tiba-tiba memutuskan untuk bergabung dengan Angkatan Darat setelah ia mengatakan ia mencintai Yoo In Na diungkapkan.

Pada tanggal 9 Juni, Agency Ji, Paramount Musik, mengatakan, "Kami pikir Ji  kelelahan setelah menyelesaikan syuting untuk  Queen and I. Dia mengatakan bahwa dia akan bergabung dengan Angkatan Darat karena ia tidak dapat melakukan adegan romantis lagi."

 
Agency itu menambahkan, "Dia tenggelam dalam seri dan dia saat ini dalam keadaan panik dan kelesuan. Ia mengatakan ia perlu mengisi ulang dirinya sendiri dan karena ia menerima pemberitahuan pendaftaran militernya, ia mengatakan ia akan bergabung dengan Angkatan Darat. "

Menurut agency tersebut, Ji saat ini menjaga agar tidak terlalu mencolok setelah mengungkapkan cintanya Yoo pada 7 Juni.

"Kami bahkan tidak tahu bahwa ia mengatakan ia mencintai Yoo. Kita, sebagai agen, tidak bisa mengatakan apa-apa tentang urusan seorang pria dan wanita . "

"Dia akan beristirahat sampai ia bergabung dengan Angkatan Darat. Kami belum memutuskan apakah ia akan mengadakan pertemuan penggemar sebelum ia bergabung Angkatan Darat atau tidak. "

Ketika Ji sedang menghadiri pertemuan penggemar, yang diselenggarakan pada 7 Juni di CGV di Seoul hari Rabu-Kamis TVN seri  Queen and I, ia menarik banyak perhatian dengan mengatakan, "Saya ingin mengakui di depan fans saya. Aku mencintai Yoo dengan sepenuh hati. "