Jin-gu, Han Hye-jin & Im Seul-ong dikasting untuk film ’26 tahun’

 
Film ’26 tahun’ yang pernah ditangguhkan karena menimbulkan rumor berkait dengan tekanan dari pihak politik itu akan mulai diproduksi lagi untuk penayangan dalam 4 tahun lamanya. Menurut pihak terkait pada tgl. 13 lalu, aktor Jin-gu, Han Hye-jin dan Im Seul-ong dari 2AM telah dipastikan untuk tampil di dalam film ’26 tahun’ (diproduksi oleh Cheongeoram) dan akan melakukan syuting pertama pada tgl. 3 Juli mendatang.


Film ’26 tahun’ yang berdasarkan pada web-tune dari pengaramg buku komik, Gang-pool dengan judul yang sama mengisahkan para anggota keluarga dari korban pada peristiwa ‘Gerakan Demokratisasi Gwang-ju’ yang mencoba membunuh mantan Presiden Jeon, Doo-hwan.

Aktor Jin-gu akan memerankan peran utama yang memimpin alur cerita sebagai orang yang melakukan tindakan balas dendam. Penampilan Han Hye-jin di film ini merupakan 2 tahun sejak tampil di film sebelumnya seperti ‘Tidak ada pengampunan’ atau ‘용서는 없다’ pada tahun 2010. Han yang akan bermain sebagai seorang atlet tembak akan berencana untuk mempertunjukkan imej kuat dengan lepas dari imej terpaku selama ini sebagai wanita baik hati. Dan, Im, Seul-ong dari 2AM akan melakukan peran sebagai seorang yang berlatarbelakang dari keluarga yang mengalami pengorbanan pada waktu terjadinya ‘Gerakan Demokratisasi Gwang-ju.’ Serta dia sebagai seorang anggota polisi bekerja untuk mengatur kendaraan di depan rumah mantan presiden tersebut, namun mengalami konflik internal.

Film ’26 tahun’ mengalami kejadian yang hampir terlupakan sejak masa perencanaan film tersebut, namun akhirnya, film ini akan dibuat kembali dengan tujuan penayangan pada akhir bulan November sebelum diadakan Pemilihan Umum.



Source :kbsworld
TR@IniSajaMo