JYJ & Fans Menyumbangkan 90 Ton Beras Untuk Amal




Dengan gerakan yang hangat untuk membantu masyarakat, para pemuda dari JYJ mampu menyumbangkan hampir 90 ton beras ke Dreame organisasi nirlaba Korea dengan bantuan penggemar di seluruh dunia.

Pada tanggal 22 organisasi ini mengumumkan bahwa Jaejoong, Yoochun & Junsu telah menyumbang 23 ton beras, yang telah didistribusikan ke enam organisasi di seluruh negeri pada awal pekan ini atas permintaan agency JYJ, C-Jes Entertaiment.

Menurut seorang perwakilan Dreame, penggemar dalam dan luar negeri JYJ mengirim sekitar 64 ton beras untuk mendukung trio itu. 49 ton beras tersebut langsung dikirim ke mereka yang membutuhkan, sementara 19 ton yang disimpan dalam persediaan organisasi untuk distribusi masa depan.



Penggemar JYJ mengirim karangan bunga berupa beras  untuk berbagai acara, termasuk konser JYJ, , fanmeets, musikal Junsu (‘Tears of Heaven’, ‘Mozart’, ‘Elizabeath’),  drama Yoochun  ('Sungkyunkwan Scandal', 'Miss Ripley ',' Rooftop Prince '), dan acara drama film Jaejoong 
(‘Protect the Boss’, ‘Dr Jin’). Selain itu, penggemar juga menyumbangkan karangan bunga di pemakaman ayah Yoochun bulan Maret lalu sebagai tanda belasungkawa.

Beberapa tempat yang menerima sumbangan termasuk St Paul and Anne House, dewan Yangpyeonggun (yang kemudian mengirim beras untuk 500 rumah), Community Chest of Korea di Busan, Sancta Familia House di Gapyeong, dan pusat yang membantu anak-anak yang pergi sekolah tanpa membawa makan makan siang.

Ini tentu mengagumkan dan inspiratif untuk melihat idola dan fans bersatu untuk melakukan begitu banyak hal  baik untuk membantu masyarakat, terutama mengetahui bahwa ini bukan pertama kalinya JYJ & penggemar telah menyumbang  untuk amal.



Source: MyDaily via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo