JYJ Junsu mengadakan acara tanda tangan untuk memperingati pelepasan 'Xia - TARANTALLEGRA'

 


Dalam rangka memperingati peluncuran 'Xia-TARANTALLEGRA solo album baru, JYJ Kim JunSu baru-baru ini mengadakan acara tanda tangan penandatanganan.

Sejumlah penggemar yang membeli album solo Junsu dipilih secara acak untuk menghadiri acara pribadi, tetapi yang lain telah berkumpul di daerah tersebut dalam rangka untuk mencoba dan melihat sekilas tentang dia dari kejauhan.

JunSu yang tersentuh oleh dukungan yang tiada akhir perlu beberapa waktu untuk berbicara tentang kegiatan terbarunya, dan bahkan memenuhi beberapa keinginan para penggemarnya. Ketika diminta untuk menyanyikan sebuah lagu untuk mereka di tempat, Junsu mendapat sorakan liar dari para penggemarnya setelah menampilkan  “Lullaby” dan“Reason“.


Agency Kim Junsu C-JeS Entertainment  berkomentar, "Acara tanda tangan ini diselenggarakan sebagai cara memberikan kembali kepada fans yang telah menunjukkan kepadanya kasih abadi dan dukungan untuk album solonya, dan ia menghabiskan waktu yang berkualitas dengan para penggemarnya untuk pertama kalinya sementara. Ada rencana dia untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan para penggemarnya akhir pekan ini juga. "




Source & Image: MyDaily via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo