JYJ Memberi Hadiah Sebuah Ruang Praktek Untuk Tim Tari Mereka





Grup JYJ menghadiahi tim tari mereka dengan ruang praktek.

Para anggota JYJ membeli ruang praktek tari di Gangnam Nonhyeon-dong untuk tim tarian mereka selama 8 tahun ini,, I.D Myo (I.D-墓).

I.D Myo adalah tim tari yang selama ini bekerja dengan JYJ sejak hari-hari mereka di TVXQ dan mereka adalah tim tari terkenal di industri musik. Mereka telah muncul di ‘Infinity Challenge Song Festival‘ dan dikenal sebagai tim tari Myungka Drive yang indah .



Seorang sumber mengatakan kepada Star News pada tanggal 27 Juni "Mereka menyiapkan ruang praktek terpisah untuk promosi solo tim tari selama promosi Kim Junsu. Semua anggota JYJ megumpulkan  uang mereka untuk memberi hadiah ruang praktek ini kepada tim tari mereka dengan tulus. "

I.D Myo saat ini  menggunakan ruangan tarian
ini  khusus untuk tujuan mereka sendiri serta menggunakannya untuk mengajar tarian JYJ untuk orang-orang biasa pada akhir pekan.

Pada catatan lain, ketiga anggota JYJ yang menampilkan bakat mereka melalui kegiatan solo. Junsu saat ini sedang mempromosikan album solonya, YooChun baru saja meyelesaikan  dramanya 'Rooftop Prince' dan Jaejoong saat ini membintangi drama seri ‘Time Slip Dr. Jin‘.



Source & Image: Star News via Nate
allkpop
Trans Ind By TR@IniSajaMo