JYJ Yoochun Menikmati Liburannya Di Bali Dengan Gaya Rambut Baru



Penyanyi-aktor Park Yoo Chun (JYJ) memamerkan gaya rambut terbarunya. Pada tanggal 4 Juni dia tweet, "musim panas HooHa" dan beberapa foto terlampir memperlihatkan dirinya memang layak menikmati liburannya di Bali. Dalam foto, ia juga terlihat  gaya rambut sportif yang berbeda dari yang dia tampilkan  saat pemotretan "Rooftop Prince."

Selama percakapan twitter dengan salah satu temannya, Park Yoo Chun mengungkapkan, "Saya bosan, jadi aku potong rambut.
Aku ingin memotong semuanya, tapi sepertinya jangan dulu. Aku butuh perubahan. Merasa agak lelah, " menjelaskan alasan di balik perubahan.

Netizens berkomentar, "Anda tampak hebat dengan gaya apapun," "Aku jenis gaya Miss Lee Gak itu," "Dia tampak kecokelatan," "Semoga Anda menikmati liburan Anda," dan banyak lagi.

Park Yoochun pergi berlibur ke Bali Indonesia dengan diam-diam pada tanggal 2 Juni.

Member JYJ lainnya yang akan konser di Indonesia pada 16 Juni mendatang, Junsu, bertanya mengenai kapan Yoochun akan kembali dari Bali, Yoochun menjawabnya, "Itu rahasia..."





Source : Soompi
Trans Ind By IniSajaMo