JYJ’s Junsu (XIA) Akan Merilis MV Versi Dance Untuk “TARANTALLEGRA”




JYJ Junsu (Xia) yang merilis album solo pertama formalnya akan merilis sebuah video tarian versi musik untuk lagu , "TARANTALLEGRA".

C-JeS Entertainment berbicara tentang MV pada 7 Juni mendatang dengan mengatakan, "Versi tari adalah cara untuk lebih mempromosikan albumnya ke fans luar negeri saat ia mempersiapkan untuk Tour Asia-nya."

 
Mereka melanjutkan, "Berbeda dengan MV yang menampilkan konsepnya yang tidak lazim dengan menciptakan fantasi-seperti penampilan jenis kelamin umum dari seorang penyihir, versi tari baru akan lebih fokus pada kinerja itu sendiri, dan penggemar akan dapat mengenali sejauh mana kinerja kemampuan Kim Junsu . "

Sekali lagi, Kim Junsu juga melepas koreografi tingkat tinggi bersama-sama oleh Jeri Slaughter, koreografer terkenal di dunia penyanyi pop Christina Aguilera.

Direktur MV juga menambahkan, "Fokus MV pertama adalah daya tarik  jenis kelamin umum Kim Junsu,namun, MV versi tari ini telah diedit untuk lebih menyoroti kinerja yang dibayangi oleh penampilan Junsu. Adegan baru yang tidak dapat dimasukkan dalam MV asli juga telah disertakan, menciptakan sebuah video yang sama sekali baru. "

Setelah rilis album nya, Junsu memulai sebuah Asia Tour mulai di Seoul dan Thailand. Untuk berterima kasih kepada penggemarnya atas dukungan  mereka, penyanyi juga menggelar acara tanda tangan untuk secara pribadi bertemu dan berbicara dengan para penggemarnya.

MV versi Tari Junsu akan rilis pada tanggal 11 Juni melalui saluran resmi Youtube JYJ.




Source & Image: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo