J.Y.Park Berkomentar Tentang Penampilan Solo Pertama Wooyoung




Produser dan penyanyi JYPark berkomentar atas panggung solo pertama anggota Wooyoung 2PM selama upacara penghargaan  Mnet ‘20s Choice‘


Dia berkata, "Saya marah, tapi aku yakin Wooyoung mungkin seratus kali lebih marah."

Untuk promosi solo, Wooyoung berubah menjadi "pria romantis, seksi" dengan rambut pirang menampilkan lagu barunya,  “2Night”dan “Sexy lady“.

JYPark menambahkan, "Wooyoung berlatih begitu keras bahkan sampai malam sebelumnya tetapi karena air di tengah, ia tidak bisa melakukan segala sesuatu yang dia mau. Saya pikir dia baik dan dia akan melakukan lebih baik nanti, tapi seperti yang sekarang, dia mungkin sangat sedih. "

Produser ini juga ditanya tentang penghargaan untuk Suzy dan dia bercanda berkomentar, "Saya pikir apa yang saya terima jauh lebih baik." JYPark menerima  penghargaan 'DO Dont' sementara Suzy MissA menerima penghargaan '20 's Movie Star'.

Lihat penampilan Wooyoung di sini.


 

 


Source & Photo: Mydaily via Nate
allkpop
Trans Ind By TR@IniSajaMo