Kaki Super Kurus Leeteuk Menjadi Pusat Perhatian

 


Kaki kurus Super Leeteuk Super Junior  menjadi  pusat perhatian.

Dalam episode Star King SBS yang tayang pada 23 Juni jam 6:30 pm, Leeteuk dan dua MC Boom dan Park Seon Mi ditantang untuk memenangkan gelar Tubuh Terpanas.

Pemimpin Super Junior memberitahukan kesulitannya akan kakinya yang sangat kurus. Penyanyi dan pembawa acara mengungkapkan beberapa foto kakinya dan  ia mengatakan "Saya mudah jatuh karenanya saya pincang dan benar-benar lemah. Saya harus mengakui kaki saya
sangat tidak  kuat " pemain lain terkejut melihat kaki-nya yang sangat kurus, :".. ". kakinya bahkan terlihat seperti kaki anggota kelompok gadis" Bahkan lebih kurus dari kaki anggota kelompok gadis "
Pelatih Lee Young Man berkata, "
tulang rusuk Leeteuk telah terputar , yang membuat sulit untuk membentuk otot. Yang lebih parah,hal itu memberikan beban besar di punggungnya. Namun, saya akan melakukan segalanya untuk membantunya mengembangkan otot yang bagus dalam 100 hari. "