Kang Ji Hwan & Lee Ki Woo Akan Tampil Dalam MV SS501′ Kim Hyung Jun ‘ESCAPE’




Aktor Kang Ji Hwan dan Lee Ki Woo telah menunjukkan dukungan kuat mereka untuk sesama labelmate SS501 Kim Hyung Jun.

Kim Hyung Jun kembali Juli mendatang dengan mini album
keduanya, 'ESCAPE', labelmates nya dari S-Plus Entertainment, Kang Ji Hwan dan Lee Ki Woo, akan membuat penampilan dalam video musiknya. Meskipun jadwal sibuk dari dua aktor, dimana Kang Ji Hwan mempromosikan film'Cop Runway' , Lee Ki Woo berakting di drama  komedi situasi  ‘Standby’, tapi keduanya bersedia untuk  keluar dansyuting untuk 'ESCAPE' .


Adapun lagu, Kim Hyung Jun, yang saat ini berusia pertengahan 20-an, akan bernyanyi tentang konsep matang seperti gagasan untuk mengatakan, “Farewell,” dan gagasan untuk menjadi seorang pria. Dengan mini album barunya , Kim Hyung Jun akan mengungkapkan sisi yang lebih menawan dari dirinya yang tak pernah terlihat sebelumnya.

Tampaknya kedua Direktur Cha Eun Taek dan Kim Hyung Jun telah menghasilkan video musik dengan penanganan khusus. Tidak hanya itu diharapkan menjadi seperti sebuah "film jalan", dengan panjang sekitar 25 menit.





Seperti yang kita telah mengumumkan sebelumnya, Kim Hyung Jun akan muncul di gedung AX-Korea di Seoul untuk sebuah karya dan konser mini untuk mempromosikan albumnya, yang akan dipasarkan pada awal Juli.





Source: The Star
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo