Kang Kyung Joon dan Gi Tae Young Dipastikan, Lee Hyun Woo Dalam Diskusi Untuk ‘To the Beautiful You’





SBS Drama SM Entertainment Mendatang‘To the Beautiful You‘( Versi Korea 'Hana Kimi) telah meluncurkan  daftar para pemain yang sudah dipastikan!

Aktor Lee Hyun Woo sedang dalam diskusi untuk peran (apakah dia telah dikonfirmasi atau tidak adalah tidak yakin pada saat ini karena perbedaan dalam berbagai laporan media Korea). Begitu ia dikonfirmasi, ia akan mengambil peran sebagai seorang pemain sepak bola yang percaya bahwa dia adalah yang terbaik dalam segala hal.

 
Kang Kyung Joon dan Gi Tae Young telah resmi menerima penawaran peran mereka. Kang Kyung Joon menghadiri pembacaan pertama naskah drama  pada 7 Juni untuk perannya sebagai pelatih  keren tapi lucu. Setelah selesai dari wajib militer tahun lalu, ini merupakan comebaknya ke layar kecil untuk pertama kalinya ..

Gi Tae Young akan bermain peran 'Jang Min Woo, seorang perawat sekolah yang membantu karakter Sulli . Seorang wakil dari agensinya mengkonfirmasi, "karakter ini unik dan misterius, sehingga Gi Tae Young merasa bahwa ia dapat percaya karya penulis dan menunjukkan sisi lain dari dirinya juga. Dia akan terlibat dalam cinta segitiga dengan Lee Young Eun, guru lain di sekolah, dan Kang Kyung Joon. "

Kemarin, Seo Jun Young dikonfirmasi untuk peran pemimpin kepala asrama bersama dengan Minho dan Sulli, sementara ZE: A Kwanghee dikonfirmasi untuk bermain sebagai teman Minho. Go So Young saat ini sedang dalam diskusi untuk memainkan ketua dewan.  INFINITE L juga nampaknya masih dalam diskusi juga namun belum ada berita terbaru mengenaai konfirmasinya.

Juga dikonfirmasi baru-baru ini adalah Kang Ha Neul (sebagai saingan Minho), Ahn Hye Kyung, dan Lee Han Wee.














Source + Photos: Newsen (2), MydailyTV Report
allkpop
Trans Ind ByIniSajaMo