Kang Minhyuk Mengungkapkan Mengapa CNBLUE Adalah Sebuah Band Dan Bukan Kelompok Tari


 
CNBLUE Kang Minhyuk berbagi rahasia mengejutkan tentang bandmates.

Drummer Minhyuk yang juga mendapat perhatian untuk perannya di ‘You Who Rolled In Unexpectedly‘ baru-baru ini jadi tamu-fitur pada 'Happy Together' KBS dan berkomentar, "Ada alasan mengapa CNBLUE adalah band rock, bukan menjadi kelompok tari. "


"Ini karena kita semua tidak bisa menari," akunya. "Jadi saya  benar-benar belum pernah ke sebuah klub sepanjang hidup saya, tapi saya baru-baru ini pergi untuk syuting adegan untuk drama."

"Ketika anggota dan saya bersama-sama, kita hanya menikmati minuman sedikit, tapi kami tidak pernah pergi ke klub," lanjutnya.

Para tamu yang lain kemudian bertanya mengapa dia tidak berkencan, dan Minhyuk menjawab, "Aku mau, tapi aku tidak bisa."

Drummer ini juga mengungkapkan bahwa selama hari-hari sekolah, ia pernah memiliki pengalaman menerima hadiah atau coklat dari gadis-gadis di Hari Valentine.



Source & Image: TVDaily via Nate, MoneyToday StarNews via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo