KARA Menerima Penghargaan Prestasi Di Acara ‘Stars of Korean Tourism’ 2012




Pada tanggal 12, KARA menerima penghargaan di upacara penghargaan'Bintang Pariwisata Korea ' 2012 .sebagai salah satu dari 10 bintang  bersinar yang membantu mewujudkan pariwisata Korea  

Mereka diberi penghargaan prestasi untuk bagian mereka dalam memimpin Wave Hallyu di Jepang dan meminjamkan upaya mereka untuk mempromosikan pariwisata Korea di seluruh dunia. Menurut survei yang dilakukan oleh KOFICE pada Januari, KARA terpilih sebagai bintang K-Pop paling favorit oleh Jepang.
 
Juga, gadis-gadis ini bekerja sebagai duta promosi untuk 2011 K-Pop Cover Dance Festival‘'dan berpartisipasi dalam  Konser Incheon Hallyu Tourism di tahun yang sama.

Dengan senyum cerah, gadis-gadis ini menerima trofi mereka sebagai salah satu dari 10 bintang upacara dan menyatakan, "Ini suatu kehormatan yang KARA mampu untuk menerima penghargaan khusus untuk pariwisata Korea. Kami akan bekerja keras sebagai penyanyi untuk menyebarkan budaya Korea lebih jauh. "

Upacara  ‘Stars of Korean Tourism’ diluncurkan pada 2010 dan mengadakan upacara ketiga tahun ini. Sebelumnya pemenang penghargaan yang sama termasuk Bae Yong Joon dan1 Night 2 Days'pada tahun 2010, dan Kim Yuna dan So Ji Sub tahun 2011.

KARA dipilih tahun ini oleh kombinasi suara secara online 60% ​​dan 40% pendapat dari majelis hakim. KARA diberi $ 5.000 USD uang penghargaan dan plakat.












Source + Photos: Star News via Naver
AKP
Trans Ind By IniSajaMo