Kasus Ko Young Wook dikirimkan ke kejaksaan

Kasus Ko Young Wook telah diteruskan ke jaksa penuntut.

Pada tanggal 4, perwakilan dari Agency Yongsan Seoul Polisimenyatakan, "Kami menutup penyelidikan polisi di Ko Young Wook pada 29 Mei dan mengirimkan kasus ini ke Kantor Seobu Distrik Jaksa Penuntut Umum 'untuk dakwaan. Kami telah selesai menyelidiki semua kecurigaan yang berada di bawahnya. "

Berita Korea ::: Gossip KWave - Kasus Ko Young Wook dikirimkan ke kejaksaan ::: Komunitas Korea : 59071217.jpg



Polisi telah menyelidiki Ko Young Wook untuk dugaan memperkosa seorang anak setelah mabuk, dan penyelidikan bertemu tahap baru ketika dua korban baru menyatakan bahwa mereka juga telah diperkosa oleh mantan penyanyi ini.

Jaksa menolak permintaan pertama untuk surat perintah penangkapan oleh polisi karena kurangnya bukti, dan permintaan untuk surat perintah kedua setelah penyelidikan nyata ditolak oleh pengadilan.

Polisi, pada akhirnya, belum bisa menemukan bukti langsung membuktikan bahwa Ko Young Wook memperkosa individu.

Kepala divisi kejahatan kekerasan di Badan Kepolisian Yongsan berkata, "Kami mengirim semua bukti berdasarkan arahan asli penyelidikan kami telah pergi. Kami mengirimkan dalam kasus perkosaan, "sementara pejabat lain bertentangan," Karena jaksa mengatakan untuk menghapus tuntutan pemerkosaan di bawah umur, hanya tuntutan sebagai seks terlarang dikirim ke penuntutan. "

Ko Young Wook telah diselidiki polisi karena memperkosa seorang anak dibawah umur di apartemen studionya dan berhubungan seks terlarang dengannya lagi. Dua korban lain akhirnya bersatu untuk menuntut Ko Young Wook saat penyelidikan sedang berlangsung, menempatkan dia dicurigai untuk total tiga kasus berbeda.




Credit :beritakorea