Kesalahan Dalam Drama Dr.Jin


Did You Catch these Mistakes on “Dr. Jin?”


Apakah Anda menangkap anakronisme terbaru dalam drama fantasi sejarah "Dr Jin "?  

Netizens bermata tajam mampu melihat kesalahan lucu tidak hanya satu tetapi beberapa di seri perjalan waktu populer ini. 

Dalam episode terbaru dari "Dr Jin, "yang dibintangi Song Seung Heon dan Park Min Young, netizens mengamati kamera keamanan berdiri tegak di tengah era Joseon. Selain itu, mereka juga melihat bahwa ponsel Song Seung Heon  memiliki sinyal penerimaan LTE  lebih besar dari seratus tahun sebelum ponsel diciptakan dan meskipun tidak ada cara untuk menutupi lubang tindik, netizens juga menganggap lubang tindik Park Min Young yang terlihat di telinganya merupakan cacat lain dalam seri.
 
Netizens berkomentar, "Sebuah CCTV di Joseon? Aneh, "Para produsen harus lebih memperhatikan pengaturan. Kesalahan seperti ini mengganggu, "" Haha saya melihat beberapa bar di ponsel Song Seung Heon itu. Sinyal Penerimaannya benar-benar hebat "!" Penerimaan LTE  yang besar di Joseon, "dan banyak lagi.

Berdasarkan sebuah manga Jepang, "Dr Jin "adalah fantasi-medis-sageuk yang menceritakan kisah tentang Jin Hyuk (Song Seung Heon), , ahli bedah saraf berbakat  masuk dalam perjalanan waktu ke Dinasti Joseon di mana ia melakukan bedah saraf hanya menggunakan alat-alat primitif dari era tersebut. Sementara terjebak di masa lalu, ia bertemu seorang putri bangsawan yang memiliki kemiripan yang mencolok dengan gadis yang dicintainya pada tahun 2012. "Dr Jin "mengudara setiap malam Sabtu dan Minggu pukul  9:55 KST di MBC.

 





Source :Soompi
Trans Ind By TR@IniSajaMo