Kim Hyun Joong menjual dramanya ke luar negri bahkan sebelum drama mulai syuting

Berita Korea ::: Gossip KWave - Kim Hyun Joong menjual dramanya ke luar negri bahkan sebelum drama mulai syuting ::: Komunitas Korea : 47189830.JPG
 
Kim Hyun Joong membuktikan lagi ia memipin Asia dengan menjual drama lebih dari 1 juta won. City Conquest, potongan berikutnya Kim Hyun Joong, telah mengumpulkan perhatian lebih dari pembeli di seluruh dunia.

Seorang wakil dari Kim Hyun Joong agency Key East mengatakan pada 4 Mei, "Saat ini, kami telah menerima penjualan 10 juta dolar. Kontrak ini membuktikan seberapa populer Kim Hyun Joong di Asia. Ini sangat menggembirakan bahwa bahkan sebelum syuting yang sebenarnya dimulai, seperti prestasi ini dimungkinkan karena Kim Hyun Joong menjadi pemeran untuk drama. "


MBC Playful Kiss, yang Kim Hyun Joong bintangi untuk tahun 2010, dijual total di 11 negara Asia, dan memecahkan rekor harga drama Korea terbanyak dari mereka termasuk Thailand dan Filipina. Harapan demikian juga tinggi untuk comeback-nya di layar kecil Kim Hyun Joong dalam dua tahun, City Conquest.

Baek Jin Dong, pimpinan perusahaan produksi untuk drama, mengatakan, "Kami sudah mengkonfirmasi kontrak dengan menambahkan hingga sekitar 10 juta dolar di Jepang, Cina, Hong Kong dan Taiwan, membawa pada efek Kim Hyun Joong. City Conquest adalah tentang karakter utama Baek Mir, yang tumbuh membenci ayahnya karena meninggalkan dirinya dan ibunya, dan yang mencoba membalas dendam pada kejahatan sosial yang mendorong keluarganya untuk jatuh. "

"Kim Hyun Joong akan mengambil peran Baek Mir, karakter yang sama sekali berbeda dari gambar sebelumnya. Baek Mir akan menjadi seperti kuda liar yang harus melewati masa-masa sulit, tapi melemah dalam menghadapi cinta," tambah Baek Jin Dong.

Direktur Shin Je Kwang dari agency Key East berkata, "Terlepas dari kenyataan bahwa dia masih di tengah tur fanmeeting, Kim Hyun Joong adalah dalam pelatihan keras dalam berakting untuk memenuhi harapan baik di dalam dan luar negeri. Tolong tunjukkan dukungan Anda kepadanya sehingga ia bisa kembali sebagai aktor yang lebih baik. "

City Conquest direncanakan untuk menyelesaikan pembuatan keputusan casting segera, dan akan mulai shooting di Jepang dari awal Juli.

credit :beritakorea