Kim Jae Won akan kembali dengan drama baru May Queen

Berita Korea ::: Gossip KWave - Akhirnya Kim Jae Won akan kembali dengan drama baru May Queen ::: Komunitas Korea : 02.jpg

Kim Jae-won yang memiliki waktu istirahat karena cedera bahunya akan datang kembali dengan drama terbaru dalam "May Queen" dengan aktris Han Ji Hye. 
Dia dalam proses finalisasi tampilan dalam drama MBC akhir pekan "May Queen". Dia telah memiliki waktu menyendiri selama 10 bulan sejak kecelakaan itu saat syuting drama MBC "Me, Too Flower!" pada bulan Oktober tahun lalu.

Kim Jae-won telah merawat dirinya sejak itu, menunda pertemuan penggemar dan yang lainnya. Dia telah ditawarkan berbagai peran tapi ia menunggu sampai cedera itu pulih.

"May Queen" adalah tentang pemuda yang bermimpi di laut luas. Garis utama adalah tentang cinta dan gairah, pengkhianatan dan balas dendam seorang pria dan seorang wanita yang lahir ketika industri pelayaran berada di tengah pembangunan.

Han Ji-hye telah mengkonfirmasi sebagai peran utama dan drama akan mulai syuting pada bulan Juli setelah casting selesai.





Credit :beritakorea