Kim Jaejoong Berkata Bahwa Park YooChun Memuji Park Min Young Sebagai Aktris Dengan Kekuatan Internal



Kim Jaejoong berkata bahwa ia mendengar dari Park YooChun bahwa Park Min Young adalah seorang aktris dengan kekuatan internal yang sangat banyak.



Kim Jaejoong menghadiri konferensi pers akhir pekan produksi MBC drama "Dr Jin "yang diselenggarakan pada sore hari 17 Mei 2012 di Lotte Hotel, Sogong-dong.

Setelah bekerja sama sebelumnya dengan anggota JYJ Park YooChun di
KBS drama "Sungkyunkwan Scandal" , kali ini ia bekerja sama dengan anggota JYJ  yang lain Kim Jaejoong.

Park Min Young membandingkan kedua aktor, "Image mereka tidak sama. Kim Jaejoong sangat cocok untuk peran ini, tetapi juga memiliki gaya kepemimpinan yang kuat. Mungkin karena keduanya milik kelompok yang sama, mereka mempersiapkan dengan sangat cermat. "

Dia menambahkan, "Saya bisa merasakan bahwa Kim Jaejoong serius mempersiapkan diri untuk drama. Meskipun ia menantang drama sejarah untuk pertama kalinya, tetapi ia melakukannya dengan sangat baik, memiliki semacam perasaan yang sama dengan Park YooChun. "

Kim Jaejoong berkata, "Park Yoochun dan Park Min Young mempunyai usia yang sama. Park YooChun mengatakan bahwa meskipun Park Min Young adalah aktris yang usianya sama dengan dia, dia memiliki kekuatan internal yang sangat banyak di dunia akting. Setelah saya melihat itu  sendiri, memang ada semacam kekuatan internal. Park YooChun juga mengatakan dia adalah seorang aktris dengan akting yang hebat, meminta saya untuk berakting baik. "




Credit: Dramahaven
Source: Joynews24
dkpopnews net.
Trans Ind By TR@IniSajaMo
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT !!