Kim Jaejoong tertangkap kamera bermain-main saat istirahat syuting drama Dr Jin



Berita Korea ::: Gossip KWave - Kim Jaejoong tertangkap kamera bermain-main saat istirahat syuting drama Dr Jin ::: Komunitas Korea : photo241318.jpg

Di balik pemotongan gambar dari Kim Jae-joong yang memainkan peran Kim Kyeong-Tak dalam drama MBC akhir pekan "Dr JIN" terungkap pada tanggal 6 ..

Menikmati waktu istirahat di lokasi, Kim Jae-joong tertangkap kamera. Dia selalu memegang pedang yang ia selalu bawa dalam drama tapi auranya tidak biasa karena ia selalu memainkan pedangnya walau sedang beristirahat dan semua staf perempuan tidak bisa mengambil mata mereka darinya.

Dengan keahlian Kim Kyeong-Tak sebagai seni bela diri khusus, Kim Jae-joong lebih sering berada di atas kuda daripada pemain lainnya. Mungkin itu yang jadi mengapa, cara dia menyentuh kuda sangat alami. Dia mengusapnya dan bermain-main dengan kuda seperti Kim Jae-joong biasa. Semua orang di lokasi tidak bisa menahan tawa mereka melihat tindakan lucu itu.

Kim Jae-joong akan melalui banyak dengan alasan bahwa dia adalah anak dari selir namun ia sebenarnya sangat populer di kalangan staf lain dan anggota kru karena gaya bekerjanya yang begitu peduli dan keras. Ia juga menghibur orang-orang disekitarnya.