Kim So Hyun Mengungkapkan Segmen Yang Menyebutkan JYJ Yoochun Dipotong Di ‘Come to Play’




MBC ‘Come to Play‘  telah menerima perhatian pemirsa karena  memotong segmen yang menyebutkan JYJ Yoochun .

Episode 4 Juni menampilkan Park Bo Young, Kim Yoo Jung, Seo Shin Ae, Kim Hyun dan Kim So Hyun . Sebelum siaran episode, MBC telah mengirimkan siaran pers yang menyatakan bahwa t Kim So Hyun telah  membuat iri semua orang untuk persahabatannya dengan YooChun.

Dalam siaran yang sebenarnya, namun segmen tersebut telah dipotong, yang menyebabkan  Kim So Hyun  menulis di Twitter-nya, "Apa ini? Mengapa penyebutan Yoochun oppa semua dipotong? Saya ingin berbagi cerita menyenangkan tentang Yoochun oppa ... Yang terakhir dari ulang tahun saya hari ini berakhir pahit. "

Dia melanjutkan dengan mengungkapkan kisah dirinya sendiri, menulis, "Ketika pertama kali melihat Yoochun oppa, dia berjalan keluar dari ruang tunggu dengan baju putih dan celana merah  sambil garuk-garuk perutnya. Huk! Aku beku di tempat. Saya telah menemukan tipe ideal saya. Bahkan dia  seperti itu keren. Kisah batin‘Come to Play’ "




Source + Photos: Sports Chosun via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo