Kim So Hyun Tahun ini Tidak Akan Bermain Drama

Aktor paling populer di Korea saat ini, Kim So Hyun dipastikan tidak akan muncul atau bermain dilayar kecil/drama di sisa tahun 2012. Hal tersebut diketahui dari Produsen Drama yang gagal kontrak dengan So Hyun karena ia menyatakan tahun ini akan berkonsentrasi untuk layar lebar/film bioskop.
Saat ini aktor laki-laki khususnya yang berusia 20-an sulit didapat, hal tersebut membuat industri drama berloma-lomba ingin mendapatkan Kim Soo Hyun sebagai pemaran utama.
 
Salah satu produksi drama mengatakan, "Karena bintang-bintang baru seperti Lee Je Hoon, Lee Jong Hyuk dan lainnya telah mengumumkan pendaftaran mereka di militer, aktor laki-laki umur 20-an sangat sulit ditemukan. Kim Soo Hyun adalah bintang terbesar diantara mereka, tapi kami kecewa bahwa dia mengatakan tidak berencana untuk muncul dalam drama di paruh kedua tahun ini."
Manajemen Kim Soo Hyun dari Key East Entertainment juga mengatakan hal sama "Tahun ini jadwalnya sudah terencana. Dari sekarang hingga November, dia perlu berkonsentrasi pada film Be Covert, Be Great/Secretly and Greatly. Juli - Agustus dia sudah memiliki jadwal di Olimpiade London, pemotretan dan promosi film The Thieves, sehingga dia harus melewati jadwal yang sangat padat."
Untuk layar kecil Kim Soo Hyun hanya bisa muncuk di variety show SBS Running Man sebagai tamu dan mempromosikan film The Thieves yang akan premiere pada 25 Juli.
Kim Soo Hyun saat ini adalah pilihan aktor paling menarik setelah ia sukses besar dengan perannya melalui drama MBC The Moon That Embraces Sun yang langsung melambungkan namanya di jajaran top selebritis Korea, membuat sindrom baru setelah Hyun Bin dan Dokko Jin.
Source: tvN
Credit :Koreaindo