Kim Soo Hyeon dipilih sebagai cover model majalah Hallyu Perancis



Berita Korea ::: Gossip KWave - Kim Soo Hyeon dipilih sebagai cover model majalah Hallyu Perancis ::: Komunitas Korea : 59.jpg


Aktor Kim Soo Hyun baru-baru ini menjadi ikon panas dengan menjadi model sampul untuk majalah Hallyu Perancis.

Kim baru-baru ini menjadi model sampul untuk isu bulan Mei dan Juni K-po Life Magazine. 
Majalah K-pop Life ini diterbitkan di seluruh Eropa, melaporkan tentang hiburan dan budaya Korea, termasuk K-pop, film dan drama seri, dan gaya hidup.

Majalah ini memilih Kim sebagai model sampulnya dan memperkenalkannya sebagai bintang Hallyu menjanjikan saat ini yang populer di Korea. Hal ini juga tercakup Filmografi Kim untuk melihat alasan popularitas tinggi dirinya di Korea.

Seorang juru bicara untuk majalah mengatakan, "Seperti drama seri Dream High, yang dibintangi beberapa penyanyi idola Korea, menjadi sangat populer di Eropa, Kim Soo Hyun juga menarik perhatian banyak orang. Meskipun dia seorang aktor, dia sepopuler penyanyi idola K-pop. "

Sebagai duta kehormatan untuk Korea Tourist Service, Inc, Kim ada di garis depan memperkenalkan Korea ke seluruh dunia. Kim baru-baru ini memilih film Covertness, yang didasarkan pada serangkaian kartun, sebagai pekerjaan berikutnya dan akan mulai syuting pada akhir tahun ini.



credit:beritakorea