Kim Soo Hyun Terlihat Syuting “Running Man!”



Pemeran utama“The Moon that Embraces the Sun’s”  Kim Soo Hyun baru-baru ini terlihat di syuting "Running Man." Penggemar menyebarkan berita melalui berbagai  jaringan SNS  seperti Twitter, Facebook, dan me2day, memuaskan penggemar lainnya.  

Salah satu netizen mentweeted, "Kim Soo Hyun berjalan di sekitar Camping Grounds Nanji! Saya tidak bisa mengambil foto karena dia memakai topi terus. " 


Lainnya menulis," Kakakku pergi berkemah di Nanji dan melihat syuting 'Running Man'  di sana. Tebak siapa tamunya ~ Hwon ~ alias Kim Soo Hyun " 

Beberapa penggemar beruntung mampu melihat para pemain Running Man" sedang syuting dan merekam melalui kamera mereka dan menyebarkannya secara online..

Netizens berkomentar, "Apakah ini nyata? Kim Soo Hyun di 'Running Man? "Syuting" "Aku tidak sabar untuk melihat episode ini," "Hore, itu Kim Soo Hyun," "' Running Man 'selalu memiliki tamu terbaik," dan banyak lagi.

Sementara itu, produsen membenarkan bahwa Kim Soo Hyun adalah tamu acara terbaru. pada episode Kim Soo Hyun dari "“Running Man” yang diharapkan mengudara pada 8 Juli.





Source : Soompi
Trans Ind By IniSajaMo