Komentar Park Yoo Chun Tentang Han Ji Min


Anggota JYJ sekaligus aktor Park Yoo Chun memuji Han Ji Min sebagai mitra dan senior yang baik, setelah pengalamannya bekerja sama dalam drama Rooftop Prince.

Park Yoochun mengatakan bahwa rasanya ia seperti diberi hadiah besar ketika ia harus berpasangan dengan aktris ini. Yoochun menunjukkan kepuasan yang besar dan sangat berterima kasih kepada Han Ji Min yang jadi kekasihnya di serial tersebut. Ia juga menyebutnya sebebagai Kakak.

Park Yoo Chun menuturkan:

"Ketika kami pertama kali bertemu dalam syuting, Nuna (kakak) Ji Min kelelahan karena sebelumnya ia sudah mengambil beberapa adegan. Untungnya, kami hanya mengambil 3 kali adegan, sehingga syuting pertama kami tidak terlalu canggung.

Itulah pertama kalinya kita bertemu. Kak Ji Min memiliki kepribadian sangat santai, yang mungkin akan membuat semua orang nyaman, Saya sendiri juga jadi mudah dekat dan akrab.Ia sempat bertanya, "Kamu benar-benar merasa nyaman bersama saya, kan?" 

Dengan suasana seperti itu, membangun kerja sama tim besar yang membantu kita menyusun adegan dengan mudah hanya dengan satu atau dua kali pengambilan gambar.

Sebgai senior, Kak Ji Min banyak membantu saya dalam bertindak, contohnya ketika saya perlu mendiskusikan sesuatu yang lebih dengan sutradara, dia membantu mencarikan waktu untuk kami bertemu. Saya sangat bersyukur untuk hal tersebut.  Dia aktris yang dapat membawa efek sinergi dengan setiap aktor yang bekerja dengannya.

Saya pikir saya bertemu orang yang tepat, dan saya juga beruntung dalam Rooftop Prince, saya bisa bertemu rekan-rekan yang begitu hebat, dan itu seperti mendapat hadiah besar ketika saya bertemu dengan mitra seperti Han Ji Min. "

Sebelumnya Park Yoo Chun dan Han Ji Min adalah pasangan menarik yang banyak menerima perhatian dalam drama Rooftop Prince, drama ini juga memuncaki rating untuk episode terakhirnya.

Source: tvN
Credit :koreaindo