Konser BIGBANG di Indonesia Ditambah 1 Hari


Kehadiran Boyband besar YG Entertainment BIGBANG memang sangat disambut antusias oleh para penggemar mereka (VIP) di Indonesia. Tiket konser Big Bang untuk tanggal 13 Oktober 2012 mendatang pun sudah habis terjual hanya dalam hitungan menit saja.

Namun, masih banyak penggemar yang belum mendapatkan tiket tersebut. Mereka pun menggalang dukungan di jejaring sosial dan voting show ke 2 di http: //bigdaddy.co.id/big-daddy-polls/, agar promotor Big Daddy Live Concert meminta G-Dragon dan kawan-kawan konser dua kali di Jakarta.
Usaha promotor dan penggemar membuahkan hasil. Hari ini senin 25/06/12, Big Daddy mengumumkan bahwa Big Bang sudah konfirmasi siap konser dua hari di Jakarta.

BIg Daddy: “Pemberitahuan: BigBang Alive Tour, 12 & 13 October @ MEIS, Jakarta. Info selanjutnya menyusul,”.

Via detik.com Presiden Direktur Big Daddy Indonesia Michael Rusli juga menyampaikan "Iya jadi second show-nya tanggal 12 Oktober" sambil berharap penjualan akan sukses seperti sebelumnya.
Dengan demikian, Big Bang dipastikan akan menggelar konser 2 hari Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta pada 12 dan 13 Oktober 2012.

Sebagai informasi, tiket penonton dibagi enam kelas, yakni Tribune 2 Side Rp550 ribu, Tribune 2 Centre Rp550 ribu, Tribune1 Rp950 ribu, Standing B Rp1,45 juta, Standing A Rp1,8 juta dan VIP Rp2 juta.


Credit : Koreaindo