Kontroversi Tentang Sikap Aktor Lee Tae Gon pada Yoo Jae Suk pada "Running Man"


Controversy on Actor Lee Tae Gon’s Attitude Toward Yoo Jae Suk on “Running Man”

Baru-baru ini, aktor Lee Tae Gon (umur 35) telah terperangkap dalam kontroversi karena sikapnya pada episode terbaru dari  "Running Man.", Salah satu PD untuk "Running Man", "kata Jo Hyun Jin bahwa tak ada ada masalah sama sekali.

Lee Tae Gon adalah seorang tamu pada episode 17 Juni - Ia berkelompok dengan Yoo Jae Suk dan Haha membentuk tim "Running Man Perlombaan Raja.". Namun, selama seluruh siaran, dia menusuk, menampar dan mendorong Yoo Jae Suk. Dia juga mengganggu Yoo Jae Suk di tengah kalimat dan melakukan hal-hal seperti menarik kuat  pakaian Yoo Jae Suk. Yoo Jae Suk bercanda bergumam beberapa kali sepanjang pertunjukan, "kebanggaan saya begitu terluka, serius." Bahkan Kim Jong Gook menyatakan pada satu titik, "Berhenti mengganggu hyung saya."



 Pemirsa  membombardir Lee Tae Gon dengan kritik karena sikapnya di acara itu. Pemirsa meninggalkan komentar pada forum mengatakan, "Saya pikir Lee Tae Gon pergi terlalu jauh.Saya tahu artikel yang dirilis hari ini mengatakan bahwa Lee Tae Gon dan Yoo Jae Suk selalu dekat. Apakah dia gila? Apakah episode disiarkan hanya dilihat oleh teman dan keluarga? Apa jenis siaran seperti itu memungkinkan seseorang untuk bertindak sesuai yang mereka inginkan? Memaki dan menusuk satu sama lain adalah apa yang biasanya teman lakukan tetapi apakah itu sama untuk siaran? Saya pikir Lee Tae Gon adalah jenis selebriti yang menganggap dirinya begitu istimewa. "

 
Netizens lain memang mengatakan, "Ini hanya hiburan TV," dan "Dia hanya melakukannya untuk tertawa dan sekarang Anda menjalankan padanya dengan kematian." Namun, komentar yang ditinggalkan pada forum "Running Man" atau minihompy Lee Tae Gon  meliputi, "Anda berani menyentuh Yoo Jae Suk?" "Lee Tae Gon, jangan lakukan itu," "kau begitu sombong," "Silakan belajar berbagai TV lagi," "Tidak peduli seberapa dekat Anda, ini adalah terlalu banyak, "" Aku tidak akan pernah menonton apa-apa dengan Gon Lee Tae di dalamnya, "dan banyak lagi.

Namun, sumber yang mengatakan bahwa  selama perekaman sebenarnya sangat meriah dan hangat. Sumber Yoo Jae Suk terutama mencoba untuk mengabaikan masalah ini. Mereka berkata, "Kami bahkan tidak tahu tentang hal ini. Kami tidak tahu seberapa dekat Yoo Jae Suk
dan Lee Tae Gon berada dalam realitas, tetapi hal seperti ini terjadi setiap saat selama siaran. Kami sangat berharap semua orang akan berpikir positif. "

Saat kontroversi berkembang, sumber Lee Tae Gon menyatakan, "Sejak ia berfokus pada permainan dan sejak ia dekat dengan Yoo Jae Suk, dia hanya bertindak dengan nyaman. Jika Yoo Jae Suk tidak merasa baik tentang ini, kami mohon maaf. Kami akan mencoba yang terbaik untuk ini agar tidak terjadi lagi. "



Source : Soompi
Trans Ind By IniSajaMo