Kwon Sang Woo Menghadiri Perkabungan Penggemarnya Yang Meninggal Dunia



Ketika mendengar berita musibah salah satu penggemarnya meninggal, aktor Kwon Sang Woo-langsung  membuat telepon belasungkawa segera setelah tiba di Korea dari kehadirannya di Festival Film Cannes ke-65.

Pada bulan April, Kwon Sang Woo telah melakukan kunjungan ke rumah sakit setelah mengetahui bahwa penggemar lama-nya sedang berjuang melawan kanker perut.

Wakil-nya pada saat itu menyatakan, "Sementara tinggal di Cina untuk drama, ia menerima surat dari seorang penggemar wanita yang mengatakan bahwa dia berada di rumah sakit karena kondisi tidak menguntungkan. Dia ingin bertemu dengannya begitu parah sehingga Kwon Sang Woo kembali ke Korea untuk mengunjunginya " 
Teman penggemar ini sebenarnya telah mengirim surat atas namanya., Dan Kwon Sang Woo kembali ke Korea untuk bertemu penggemar di rumah sakit.

Mendengar bahwa penggemarnya telah meninggal, aktor ini menghadiri berkabungnya baru-baru ini.

Pada tanggal 6, perwakilan mengungkapkan, "Kami tidak tahu bahwa Kwon Sang Woo telah menghadiri perkabungan  sendirian. Kami berpikir bahwa ia telah bergegas pergi setelah mendengar berita musibah setelah tiba dari Festival Film Cannes. Dia sangat sedih karena dia adalah penggemar lama-nya yang ia kunjungi pada bulan April. "

Kwon Sang Woo memberikan belasungkawa kepada keluarga penggemar selama berada disana.



Source + Photos: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo