Lebih Dari 100 Kelompok Akan Bertarung Di Acara Program Musik Di Musim Panas Ini



Sementara banyak penggemar sudah akrab dengan nama-nama besar yang membuat comebacks mereka musim panas ini, mereka masih akan terkejut mendengar bahwa 100 kelompok dijadwalkan akan berpromosi pada waktu yang sama di musim panas ini.

Hal ini menempatkan tekanan besar pada program musik, karena ada begitu banyak slot yang bebas untuk diambil. Sayangnya, ini juga berarti bahwa lagu akan sangat mungkin dipotong untuk menampung banyaknya artis di satu acara. Dengan begitu banyaknya comeback yang mengantri, artis-artis tidak harus berharap untuk menerima perlakuan khusus, sebab program musik telah mengungkapkan bahwa hal itu semakin sulit untuk menjadwalkan comebacks tahap dua, yang biasanya merupakan norma bagi artis besar.

Dengan Wonder Girls mulai minggu ini, diikuti oleh f (x), dan  After School di minggu depan, 2NE1 dan B2ST juga akan datang kembali di bulan yang sama.Karena dua terakhir belum dirilis  tanggal nya, artis yang kurang dikenal tidak punya pilihan selain untuk menjadwalkan debut mereka atau comebacks tepat di samping mereka. Mereka juga harus berjuang untuk mengambil bagian mereka dari Dal Shabet, Boyfriend, dan  ZE:A,  yang dijadwalkan untuk comebacks juga, dan
berbagai kelompok artis pemula  .

Seorang pejabat industri menyatakan, "Ada
lebih banyak manajer dari biasanya di ruang siaran hari ini. Mereka semua bekerja untuk artis dengan nama yang cukup besar sehingga menjadi medan berdarah di luar sana sekarang. Ada orang mengatakan bahwa akan ada lebih dari 100 tim promosi musim panas ini. "

Program musik juga menekankan dengan inflasi dari kelompok atas. Dengan semua orang mencapai prestasi yang cukup besar di tangga lagu dan meningkat sebagai salah satu 'kelompok atas', ada kelompok yang lebih populer dan lebih untuk dilayani.

Pejabat lainnya menyatakan, "Ketika kita menelpon  PD program
musik untuk membicarakan persiapan comeback, hal pertama yang kita dengar adalah ia menarik napas dalam. Mereka selalu memanggil kita untuk mengurangi lagu-lagu kami lebih lanjut. Ada artis populer sehingga banyak pemula yang  harus memotong lagu mereka turun secara signifikan. "



Source + Photos: OSEN via Naver
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo