Lee Byung Hun Terkejut Terima 'Walk of Fame' Hollywood

 



Lee Byung Hun masih tak percaya mendapat kehormatan menerima penghargaan "Walk of Fame" di Hollywood. Sama seperti seleb dunia lainnya yang menerima penghargaan serupa, Byung Hun akan mengabadikan cap tangannya di aspal "Walk of Fame" Hollywood. Pengalaman ini diceritakannya kembali di tengah-tengah pemotretan 1st Look.

"Katanya hanya bintang-bintang populer saja yang bisa mendapat cetak tangan mereka di Walk of Fame Hollywood. Tapi karena jumlah ruang di depan Chinese Theater, Grauman semakin terbatas, maka hanya seleb tertentu yang bisa mendapatkannya," kata Byung Hun. "Aku tidak percaya saat mendengar kabar bahwa cetak tanganku akan ditaruh di sana."

Selain Byung Hun, aktor senior Ahn Sung Ki juga mendapat penghargaan yang sama. Prosesi cetak tangan mereka di Walk of Fame akan dilakukan tanggal 23-24 Juni depan.

Popularitas Byung Hun di industri hiburan dunia dikenal lewat aktingnya di beberapa film yang sukses di pasar luar negeri. Mulai dari "The Good, the Bad, the Weird", "G.I. Joe: Rise of Cobra" dan "A Bittersweet Life".





Credit :wow keren