Lee Dong Wook hangs out di Australia Untuk majalah ‘SURE’




MC SBS ‘Strong Heart’  dan aktor Lee Dong Wook telah mengambil waktu untuk menjadi model  majalah ‘SURE’ .

Dengan hanya ditemani oleh manajernya dan
fotografer ‘SURE’ , Lee Dong Wook jauh-jauh ke  Australia untuk pictorial ini. Secara khusus, aktor ini  mengunjungi berbagai tempat wisata di Gold Coast, Queensland. Lokasi tampaknya menjadi pilihan yang sempurna untuk pemotretan, seperti pantai dan pemandangan kota menyediakan dinamis, visual latar belakang dan menghasilkan gambar dari sebuah tempat liburan yang ideal.

Lee Dong Wooksendiri, tampak menikmati perjalanan, karena ia telah membagi melalui me2day nya foto dirinya yang menikmati Gold Coast, bersama dengan judul, "Hi ~, itu sudah cukup lama! Ini adalah Australia. Gold Coast. [Aku update dengan gambar ini] karena pelangi ini  ~ "  Dan sedikit pelangi di latar belakang membantu untuk menampilkan keindahan pantai.





Perwakilan majalah ‘SURE’ yang membantu pemotretan berkomentar dengan pendapat mereka sendiri pada perjalanan, mengatakan, "Meskipun mengecewakan karena kami tidak dapat memasukkan  berselancar ke dalam jadwal kita, [kita merasa bahwa] negara ini mempertahankan kehangatan musim panas bahkan di musim dingin yang menarik, dan kami menikmati perjalanan damai kami. "

Gambar keseluruhan dengan Lee Dong Wook akan tersedia pada bulan Juli.












Source: OSEN via Nate & Lee Dong Wook’s me2day 
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo