Lee Jang Woo ingin seorang gadis yang mementingkan keluarga dan memuji lawan mainnya Kim Sun Ah



Selama sebuah wawancara yang di-upload di homepage MBC I Do, I Do  pada tanggal 15 Juni Lee Jang Woo mendapat pertanyaan tentang tipe perempuan idealnya . Aktor 26 tahun itu kemudian memberikan kualifikasi, "gadis yang pintar masak dan mementingkan keluarga".
 
Lee Jang Woo melanjutkan, "Belakangan ini saya menghabiskan banyak waktu saya di luar rumah karena jadwal syuting. Jadi, saya merasa bahwa stabilitas dalam kehidupan sehari-hari adalah penting. Seperti yang saya ingin pernikahan yang stabil, saya menganggap seorang wanita yang suka berada di rumah ".

Mengenai  lawan mainnya, Kim Sun Ah, ia berkata, "Sekarang aku tahu bahwa Kim Sun Ah adalah seorang aktris besar. Setiap aktor yang bekerja dengan dia mendapat hasil yang bagus. Bukan hanya karena kerja tim yang baik tetapi daya tarik nya menyinari pasangannya dalam drama. Saat kami bekerja sama, aku terkesan dengan perhatiannya untuk pasangannya. Aku belajar dari dia bahwa saya juga ingin membantu dan memberikan kehangatan untuk pasangan saya ".


 






Source : Newsen
Credit :koreanvibe
Trans Ind By IniSajaMo