Lee Min Ho merajai SNS

Berita Korea ::: Gossip KWave - Lee Min Ho merajai SNS ::: Komunitas Korea : 77269502.jpg

Perhatian ketenaran Lee Min Ho Boys Over Flowers dan City Hunter memiliki lebih dari 10 juta pengikut di semua situs jejaring sosialnya (SNS).

Starhaus Entertainment menyatakan pada tanggal 8 Juni, "Pada tanggal 6 Juni, ia memiliki sekitar 5,4 juta pengikut di Facebook, 4 juta pada Weibo, 660.000 di Twitter dan 230.000 pada me2day, dengan total sampai sekitar 10,3 juta pengikut."
 
Lee Min Ho SNS account diikuti dengan tidak hanya Korea, namun para penggemar dari seluruh dunia di Eropa, USA, Asia Tenggara dan banyak lagi.

Melalui Facebook dan Twitter, Lee Min Ho berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia, sementara Weibo difokuskan pada penggemar Cina dan me2day untuk para penggemar Korea nya. Jepang, yang menggunakan mobile messenger disebut 'Line,' bahkan membuka Lee Min Ho saluran khusus, membuat Lee Min Ho selebriti Korea pertama untuk memiliki satu account untuk itu.

Seorang wakil dari perusahaannya berkata, "Lee Min Ho selalu berusaha mencari cara lebih mudah untuk berhubungan dengan para penggemarnya. Dia berbagi apa pun dan bertanya apa yang para penggemarnya lakukan, bertukar percakapan jujur. Tekad Lee Min Ho dan semangat [untuk berkomunikasi dengan fans] adalah mungkin bahkan lebih mengejutkan dari 10 juta pengikutnya di SNS nya. "

Lee Min Ho saat ini sedang syuting drama mendatang SBS, Faith dengan Kim Hee Sun. Dia mengatakan pesan SNS dari fans telah memberikan dukungan yang besar selama proses pembuatan film dramanya. Drama ini diatur untuk ditayangkan pada bulan Agustus.



credit:beritakorea