Lee Min Ho Rilis Foto Baru di Facebook




Senin, 18 Juni, Lee Min Ho mengunggah foto terbarunya di akun resmi Facebook. Foto itu diambil dari pemotretan majalah Ceci untuk edisi Korea dan China. Hingga saat ini, foto baru aktor "Boys Before Flowers" itu sudah dikomentari lebih dari seribu orang, serta di-like lebih dari 29 ribu orang.

Di foto tersebut, Min Ho tampil kasual dan santai. Foto bernuansa hitam putih itu menunjukkan bahwa saat ini Min Ho memiliki rambut poni panjang yang tidak mengurangi ketampanannya. Min Ho tampak mendongak keatas, memamerkan hidung mancungnya.

Beberapa hari sebelumnya, Min Ho juga merilis foto dari majalah Ceci edisi Korea dan China, serta foto pemandangan dari lokasi syuting serial terbarunya, "Faith". Selama pemotretan, Min Ho didapuk menjadi "flower boy" yang berfoto dengan menggunakan properti bunga-bungaan.

Saat ini Min Ho tengah sibuk syuting serial saeguk pertamanya, "Faith". Beberapa waktu lalu, aktor tampan itu mendapat gelar Rajanya jejaring sosial karena memiliki banyak fans di berbagai situs jejaring sosial mulai dari Facebook, Weibo, Twitter dan me2day.