MBLAQ Lee Joon berkata pada A Pink Eunji: Aku ingin hidup denganmu

MBLAQ Lee Joon dan A Pink Eunji terjebak dalam skandal.

Berita Korea ::: Variety Show - MBLAQ Lee Joon berkata pada A Pink Eunji: Aku ingin hidup denganmu ::: Komunitas Korea : 111.jpg


Dalam episode dari MBC TV Our Sunday Night - Namshim Yeoshim yang akan disiarkan pada tanggal 3 Juni, tuan rumah dan tamu berbicara tentang anggota grup idola yang siswa sekolah tinggi sukai.

Mencoba untuk menggoda Joon, TEEN TOP Chunji bertanya kepadanya, "Berapa banyak anggota yang ada di A pink?" Dan Joon mengatakan, "Enam." Namun, jawabannya adalah salah dan A Pink anggota Eunji melotot padanya dengan nada menuduh.

Merasa kasihan padanya, Joon tiba-tiba berkata, "Aku menyukai A Pink untuk waktu yang lama" dan menampilkan A Pink "My My".

Namun, Chunji terus menggoda Joon, memintanya untuk menampilkan lagu baru A Pink "Hush." Joon jujur ​​mengatakan dia tidak tahu lagu tersebut. Merasa kasihan padanya lagi, dia tiba-tiba berkata, "Aku ingin hidup dengan Eunji" dan semua orang kejutan.

Chunji tersenyum gembira dan host perempuan berkata, "Kalian berdua terlihat sangat baik bersama-sama." Untuk ini, Joon berkata, "Maksudku dia seperti adikku."

Skandal antara Joon dan Eunji diciptakan oleh Chunji akan disiarkan pada tanggal 3 Juni jam 05:15.




Credit : http://beritakorea.com/483790
Repost by IniSajaMo