MBLAQ Lee Joon Dipilih Sebagai Juru Bicara Baru Bagi Kampanye ‘Acne Stress GO AWAY’




MBLAQ Lee Joon yang sedang dipertimbangkan sebagai 'blue chip' yang terbaru dari dunia hiburan telah menambah satu dukungan ke daftar yang kian berkembang sebab dia telah dipilih untuk mempromosikan perawatan kulit anti jerawat .

Lee Joon telah dipilih sebagai model untuk Kampanye Acne Stress GO AWAY ', yang diluncurkan oleh Brevoxyl merek
obat jerawat GlaxoSmithKline .
 
Seorang wakil dari Brevoxyl berkomentar, "Kami memilih Lee Joon sebagai model kampanye kami karena ia memiliki basis penggemar yang meluas mulai dari penggemar di usia remaja ke 20, dan image- cerahnya, optimis bersama dengan pasangan sehat kulitnya dengan baik dengan Kampanye ’Acne Stress GO AWAY’

Dalam iklan kampanye baru,
Lee Joon  membanggakan kulit sempurna, bebas noda  akan mengungkapkan pribadinya know-hows untuk menjaga jerawat ..

Kampanye ‘Acne Stress GO AWAY ' adalah salah satu yang bertujuan untuk memberikan obat jerawat yang tepat dan tips perawatan kulit bagi mereka yang menderita masalah kulit, terutama di musim panas. Dan Lee Joon yang menawarkan kulit yang sehat serta popularitas dengan penggemarnya berkembang telah dipilih untuk berpartisipasi dalam kampanye.

Berbeda dari diri yang biasa , Lee Joon menampilkan keyakinannya dan kulit bersinar untuk iklan utama kampanye. "Stres adalah musuh utama penyebab jerawat," katanya. "Sangat penting untuk mencoba dan tidak stress . Saya mendengarkan musik atau peregangan untuk meredakan stres. "

Penyanyi itu juga menambahkan bahwa individu harus menghindari menyentuh wajah mereka, dan  menggunakan obat jerawat adalah cara terbaik untuk menjaga kulit bersih dan sehat.



Source & Image: bntNews via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo