Mighty Mouth Sangchu Membersihkan Kamarnya!



 
Sangchu Mighty Mouth telah membersihkan kamarnya!

Pada tanggal 16, Sangchu mentweeted, "Aku akan membersihkan sampai saat ini untuk hari ini. Aku ada janji makan siang jam12 ... Wah ... "



Foto yang ia tempelkan menunjukkan peningkatan yang pasti dari kamar pribadinya yang semula berantakan. Anggota Shorry sebelumnya menyebut Sangchu dalam tweet dengan pesan: "Saya tiba di rumah Sangchu hyung. Apakah ini sebuah rumah atau tempat sampah? Apa yang akan Noh Hong Chul katakan jika ia melihat ruangan ini? "

Sangchu kemudian menambahkan, "Saya menghabiskan malam membersihkan studio saya. Aku sibuk akhir-akhir ini jadi itu sebabnya ruang kerja saya seperti itu. Aku orang yang benar-benar bersih. Tanyakan mantan pacarku. "

Lihatlah foto-foto yang ia posting di Twitter di bawah ini.






Source+Image: Sangchu’s Twitter
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo