Mir MBLAQ Bicara Tentang Kampung Halamannya


Salah satu anggota MBLAQ Bang Chul Yong atau lebih dikenal MIR, baru-baru ini berbicara tentang kampung halamannya.


Meski dirinya tidak ada di rumah, para penggemar MBLAQ sering mengunjungi rumahanya. Kepada eNews/Mnet Mir mengatakan, "Para penggemar saya bahkan datang kampung halaman saya. Orang tua saya mengatakan, mereka sering memasak ramen bagi fans yang sudah datang jauh-jauh. Itulah adat (kebiasaan) kami, kita tidak boleh menyuruh pulang orang yang datang jauh-jauh" 

Mir adalah anak seorang petani yang tinggal di sebuah desa di provinsi Jeollanam-do dekat Gwangju. Orang Tuanya sering berkebun Apel, berternak kambing dan banyak lagi. Sejak sekolah ia sering membantu orang tuanya berkebun, dan setelah sukses menjadi bintang Idola, Mir banyak membantu keluargannya dan sangat terkenal di kampung halamannya.
Mir mengatakan,"Property keluarga Saya sekarang sudah punya 8 lahan, dan baru-baru ini keluarga saya sedang mengolah satu lahan untuk tanaman Ginseng"

"Di kampung halaman saya, tidak banyak rumah. Jika Anda pergi kesana dan bertanya tentang, 'rumah Bang Chul Yong' mereka akan mengarahkan langsung ke rumah saya. Saya telah membuat kampung halaman saya terkenal " katanya sambil tertawa.

Mir menambahkan, "Bahkan gubernur pernah membeli minuman untuk ayah saya. Di kampung halaman saya, semua orang tahu rumah saya. Lebih dari kakak, saya membuat kampung halaman saya lebih dikenal. Sekarang semua penggemar MBLAQ tahu tentang kampung halaman saya."

Keluarga Mir memang sukses dibidang Entertainment. Kakak keduanya Go Eun Ah adalah seorang aktris, Kakak sulungnya Jo Dong Won juga merupakan kepala dari agensi MBLAQ yaitu J Tunes Camp. Keluarga petani tersebut kini telah menjadi tokoh mapan di dunia selebriti Korea.

Mir dan anggota MBLAQ lainnya, sebentar lagi akan segera menjumpai para penggemarnya di sini, 30 Juni MBLAQ siap menggelar tur konser dunia pertama mereka yang akan dimulai di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol Jakarta Indonesia.




Photo: eNews
Credit :Koreaindo
Sharred By IniSajaMo