miss A’ Suzy Memasak Untuk Pemenang Kontes “Touch Korea Tour” !




Pada bulan April, kami melaporkan bahwa Organisasi Pariwisata Korea mengadakan kontes untuk perusahaan kampanye “Touch Korea Tour” . Pemenang kontes diberi kesempatan untuk menghabiskan lima hari di Korea dengan semua biaya ditanggung. Selain itu, mereka juga bisa menghabiskan sehari penuh dengan  kelompok idola 2PM dan miss A.

Para pemenang dipilih dan foto bukti dari mereka menikmati hadiah mereka baru-baru ini dibagi online. Pada tanggal 19 Juni, miss A  Suzy mengupload foto dirinya dan
pemenang"Touch Korea Tour" .
 
Suzy menulis Twitter-nya dan menulis, "Saya sedang makan. Bersama dengan teman-teman internasional yang diundang oleh KTO!! Saya pikir saya bisa masak!!! " 
Pada gambar dilampirkan pada pesan, dia terlihat dengan dia menyebutkan" teman-teman internasional " dengan wajan di depannya. Meskipun KTO awalnya berjanji bahwa pemenang bisa mencoba makanan yang direkomendasikan anggota 2PM dan miss A, tampaknya mereka juga mendapatkan suguhan ekstra mencoba masakan buatan Suzy !

Netizens telah terutama dihujani tweet Suzy dengan perhatian. Suzy antusiasme dalam pesannya serta
pose kemenangannya  dan ekspresi kerutan pada gambar menimbulkan senyum pada wajah penggemar prianya. Penggemar tersebut telah berkomentar, "Saya terlalu ingin makan masakan Suzy itu. Ini terlihat lezat, "dan," Jadi Suzy bisa masak juga. Dia akan menjadi istri mengagumkan. "

Selamat kepada
pemenang “Touch Korea Tour” ! Pada saat ini, Anda membuat iri setiap penggemar Suzy. Daftar lengkap pemenang tersedia di sini.

Dalam berita lain, Suzy saat ini memberikan kinerja bergairah dalam
KBS"Big"  sebagai karakter Jang Mari, yang jungkir balik karena karakter Kang Kyung Joon.


Source: Suzy’s Twitter
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo