Mode Bandara Aktris Moon Chae Woon Yang Sangat Alami Tak Menghilangkan Kecantikannya


 

Mode bandara Aktris Moon Chae Won adalah buzz terbaru di web.

Baru-baru ini pada papan komunitas online beberapa foto Moon Chae Won  diposting berjudul, "
Mode bandara Moon Chae Won.

Foto tersebut awalnya terungkap di  galeri komunitas DC Inside online untuk Moon Chae Won dan mereka mengambil foto yang diambil dari saat aktris ini datang kembali ke Korea dari Jepang setelah menghadiri sebuah acara promosi di sana untuk drama ‘The Princess’ Man’.


 
Foto-foto menunjukkan Moon Chae Won mengenakan kemeja longgar dan celana jins. Rambutnya tampak alami dan terlihat sedikit basah seakan-akan dia baru keluar dari kamar mandi. Senyum indah membuat orang menatap ke arahnya tanpa henti.

Netizens berkomentar pada mode bandara Moon Chae Won, "Moon Chae Won  terlihat indah tanpa dibuat-buat", "Anda tidak perlu berpakaian berlebihan pada diri sendiri ketika Anda terlihat seperti Chae Won ssih", "Senyumnya untuk para penggemar begitu indah" , "Aku sangat merindukanmu", dan sebagainya.

Dalam berita terkait, Moon Chae Won akan membintangi 'Nice Guy' drama KBS mendatang dijadwalkan akan premier pada bulan Agustus setelah drama ‘Bridal Mask’berakhir. 

Moon Chae Won akan memainkan peran Seo Eun Gi, seorang wanita yang kehilangan ingatannya dan aktor Song Joong Ki akan memerankan tokoh Kang Ma Roo .


Source: TV Daily via Nate
Kpopfever
Trans Ind By IniSajaMo