Netizens terkesan dengan fan service TOUCH




Anak-anak dari Touch baru-baru ini menjadi berita utama untuk fan service online mereka yang unik.  
Pada tanggal 6, posting berjudul, "Kau tahu siapa TOUCH? Kelompok rookie yang berjaya dua tahun lalu? " Telah diposting pada papan komunitas online, Nate Pann. Pos, yang memperkenalkan kelompok pada  mereka yang belum terbiasa, telah menerima ledakan minat selama beberapa hari dengan sudah lebih dari 200.000 pandangan.

TOUCH Sungyong mentweet pesan kepada pengguna yang telah mengupload pos, mengatakan, "Kami akhirnya bertemu hari ini! Senang bertemu Anda! :) Terima kasih " Pengguna rupanya menghadiri sebuah festival di Daegu untuk mendukung kelompok yang meminta Sungyong untuk mengekspresikan rasa terima kasihnya melalui Twitter..

Tapi apa yang membuat  netizen terkesan bahkan lebih adalah bahwa pemimpin Chulmin secara pribadi telah meninggalkan komentar di bawah posting di Nate Pann. Yang berbunyi, "Halo, ini adalah Chulmin, pemimpin TOUCH! ^ ^ Saya biasanya menikmati mengunjungi Pann untuk membaca cerita menakutkan, tapi saya kebetulan membaca posting ini tentang kami ~ saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pengguna  yang memposting ini!. Aku akan bekerja lebih keras untuk mengembalikan dukungan dan cinta yang telah Anda berikan pada kami! Silahkan terus menunjukkan banyak cinta untuk TOUCH, Terima kasih! "
 Fan dan netizen berkomentar, "Melihat TOUCH dalam cahaya baru. Saya berharap mereka sukses ~ "," Ini bagus melihat seorang artis dan penggemar berkomunikasi seperti ini "," Saya tidak mengerti mengapa kelompok seperti ini tidak menjadi berita utama ", dan banyak lagi.

Mengenai fan service mereka, agency TOUCH, YYJ Entertainment menyatakan, "Bahkan di antara jadwal mereka, para anggota sering mengunjungi cafe resmi mereka serta SNS untuk membaca tanggapan dari fans. Sepertinya anggota kebetulan membaca posting dan itu mendorong mereka untuk meninggalkan komentar di bawahnya. Kami akan bekerja lebih keras dan datang dengan banyak peristiwa di mana kelompok dapat mengembalikan jumlah penggemar yang telah menunjukkan cinta. "


Sementara itu, TOUCH baru-baru ini mengadakan acara bertajuk “Let’s Walk Together” di mana kelompok berinteraksi dengan penggemar dengan berjalan bersama selama sekitar 2 km. Kelompok ini juga berhasil menyelesaikan showcase pertama mereka di Jepang dan sekarang berencana untuk memulai kegiatan di Korea dan Jepang secara bersamaan.






Source :allkpop
Trans Ind By IniSajaMo