Pantai Haeundae di Busan dibuka lebih awal untuk Musim Panas


Berita Korea ::: Pariwisata - Pantai Haeundae di Busan dibuka lebih awal untuk Musim Panas ::: Komunitas Korea : jc98mA73.jpg





Setelah bertahan dengan suhu terdingin di lebih dari setengah abad musim dingin lalu, pecinta pantai akhirnya mendapatkan hari mereka di bawah matahari.
Minggu ini, pantai di sebelah barat, timur, dan bahkan pantai selatan semenanjung Korea secara resmi dibuka, untuk menyenangkan banyak keluarga dengan liburan yang bersemangat.

Di sini, di Haeundae Beach, di pantai selatan di Busan, ribuan pecinta pantai sudah menaruh payung mereka dan melompat ke laut.

Pantai yang terkenal adalah tujuan wisata populer bagi warga Korea dan warga asing, karena itu dianggap oleh banyak orang sebagai pantai terbaik di Korea.
Ini menandai kali pertama dalam sejarah bawha Haeundae telah memulai musim panas di awal Juni, karena lebih tinggi dari rata-rata suhu tahun ini.
Dan tertinggi hingga 30-derajat Celcius diperkirakan akhir pekan ini, Hauendae Pantai Festival diharapkan menjadi daya tarik besar bagi kota pantai.

Festival ramah lingkungan akan berlangsung dari 1 Juni sampai 4, dan tema tahun ini didasarkan pada "Unforgettable Moments Of History".
Festival ini akan memiliki patung pasir kelas dunia menampilkan pahlawan terkenal, termasuk Laksamana Yi Sun-shin Korea legendarisdan tokoh terkenal seperti Alexander Agung.
Sepuluh meter bukit pasir menyelimuti boardwalk depan untuk para pemburu sensasi yang ingin mencoba pengalaman boarding pasir.
Ketika pasang surut di malam hari, pantai berpasir akan berubah menjadi sebuah klub malam, dengan DJ terkenal memberikan musik dan menari sampai larut malam.

Pantai major lain yang telah dibuka di pantai selatan Busan termasuk Gwangalli, Songdo, dan Songjeong.
Bersama-sama, empat pantai dengan mudah menarik jutaan pengunjung pada hari-hari puncak musim panas.
Jadi pak tas Anda dan pergilah ke ibukota musim panas Korea untuk liburan musim panas santai dan tak terlupakan, di mana Anda dapat menyebarkan jari-jari kaki di pasir dan menikmati matahari saat itu berlangsung.
Credit :beritakorea