Park Han Byul Berbicara Tentang Rencana Pernikahan dengan Se7en


Park Han Byul Talks about Marriage Plans with High School Sweetheart Se7en

 Park Han Byul berbicara tentang rencana masa depan dengan pacarnya ,Se7en. Pada tanggal 21 Juni aktris ini menghadiri acara promosi untuk film horor terbarunya  “Two Moons” di mana dia ditanya tentang rencana pernikahannya dengan Se7en. Park Han Byul menjawab, "Yah, Dong Wook (Se7en) harus menyelesaikan dulu tugas wajib militer pertama-nya." Sepasang kekasih sejak SMA ini merayakan ulang tahun ke10 hubungan  mereka awal tahun ini.


 
Park Han Byul melanjutkan, "Dia belum memutuskan kapan harus pergi, tapi pernikahan akan dilaksanakan setelah itu. Saya tidak dapat membayangkan pacar saya akan pergi militer dulu. Namun, ketika ia mendaftar, saya rasa saya tidak akan terlalu sedih. Mungkin berita itu hanya belum memukul saya, tapi saya pikir saya mungkin akan mengatakan, 'Ok ~' dan mengirimnya secara alami. Saya tidak berpikir saya akan menangis, dan Dong Wook agak kecewa ketika mendengar apa yang saya katakan, "menyebabkan semua orang tersenyum pada keterusterangan dia. Dia menjelaskan, "Saya mungkin akan khawatir, tetapi jika itu sesuatu yang  harus dia lakukan, saya pikir lebih baik untuk mengirim dia dengan hati yang terang."

Sementara itu, “Two Moons”  adalah sebuah thriller tentang tiga orang yang bangun di sebuah rumah terpencil di tengah hutan, tanpa ingat bagaimana dan kapan mereka sampai di sana.


 





Source : Soompi
Trans Ind By IniSajaMo