Park Ji Sung Memenuhi Janjinya Kepada IU Untuk Menghadiri Konsernya

 


Pemain sepak bola Park Ji Sung memenuhi janji yang dia buat untuk IU.

IU mengadakan
konser solo pertama  ‘Real Fantasy‘ pada tanggal 3 Juni diKyung Hee University’s Peace Hall dan Park Ji Sung hadir. Alasan Park Ji Sung datang karena ia membuat janji dengan IU pada 'Running Man' SBS '.

Pada awal paruh kedua konsernya, IU berkata, "Ada tamu yang sangat istimewa hari ini di antara penonton hadir. Kami bertemu melalui 'Running Man' SBS dan saya memintanya untuk datang ke konser saya dan saya sangat bersyukur bahwa ia datang. "

Park Ji Sung kemudian terkejut ketika ia tiba-tiba ditampilkan pada papan layar elektronik. Dia awalnya terkejut, tapi kemudian tersenyum dan melambai.

Netizens yang mendengar Park Ji Sung pergi ke konser IU berkomentar berkata, "Apakah Anda menyerah pada Misterius Park ji Sung? Dia memiliki sikap yang besar "," Saya rasa Park Ji Sung adalah penggemar paman juga "," Saya akan sangat gugup jika Park Ji Sung hadir di konser saya ", dan" Seorang penggemar yang sukses ".

Pada catatan lain, para tamu selebriti lainnya hadir di konsernya adalah 2AM, Ra.D, Heo Gyung Hwan, dan Lee Seung Ki.



Source & Image: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo