Park YooChun Mengungkapkan Tipe Idealnya






Aktor + Singer, multi-berbakat bintang Park YooChun berbicara tentang tipe idealnya.
 
Melalui proyek dimana dia terlibat selama bertahun-tahun, Park Yoochun telah dicintai oleh orang dari segala usia dan gender. Dari memainkan karakter Lee Sun Joon pada 'Skandal Sungkyunkwan' hingga Lee Gak pada 'Rooftop Prince', dia selalu membuat tokoh-tokohnya menjadi hidup. Ini adalah hasil dari dia memberikan karakter sentuhan Park YooChun. Itulah kenapa ia bahkan memiliki penggemar laki-laki yang mengatakan mereka ingin menjadikan dia sebagai menantu dan cucu menantu mereka.

Tentu banyak fans ingin tahu tentang tipe ideal Park Yoochun. Dia menyatakan, "Sebagai yang sangat dasar saya suka wanita yang bisa baik untuk ibuku. Saya ingin seseorang yang bisa saya sebut 'wanita Saya' dengan percaya diri. Juga, jika orang itu dicintai oleh orang lain dan jika
dia seseorang yang akan menbuat senang maka  saya akan menikah sempurna. Ketika kita menikah aku ingin dia menghabiskan uang yang saya bawa pulang dengan bijaksana. Saya ingin dia menjadi masuk akal dan baik. "

Park YooChun juga menyebutkan bahwa sudah sekitar 3 sampai 4 tahun sejak terakhir kali ia berada di suatu hubungan. Tentang pacar masa depannya dia menyatakan, "Saya terbuka untuk membuat hubungan saya publik. Jika saya bertemu seseorang
yang baru saya ingin orang itu menjadi seseorang yang saya dapat perkenalkan kepada (alm) ayah saya dengan percaya diri. "


Source: Donga via Nate
Credit :Kpopfever
Trans Ind By IniSajaMo