Partner Yoo In Na Dalam We Got Married Terungkap Sebagai Hyun Woo bukan Ji Hyun Woo




Telah terungkap bahwa aktris Yoo In  Na, yang baru-baru ini terlihat kencan dengan pasangan drama nya Ji Hyun Woo, pada awalnya direncanakan untuk bermitra dengan aktor Hyun Woo untuk MBC "We Got Married Season 3". Sekarang ada kemungkinan tinggi bahwa Hyun Woo, yang kebetulan memiliki nama yang sama dengan pacar Yoo In Na, dan Yoo In Na tidak akan dapat berpartisipasi dalam reality show.

Menurut MBC, "setelah  telah terungkap bahwa Yoo In Na  kencan denganJi Hyun Woo, kami percaya bahwa rencana awal kita untuk memiliki Hyun Woo dan Yoo in  Na untuk 'We Got Married' mungkin akan dicabut." Mereka juga mengungkapkan bahwa  Yoo In Na dan Hyun Woo seharusnya mulai merekam untuk reality show pada tanggal 19 Juni. Namun dengan berita mengejutkan dari kencan Yoo In Na dan  Ji Hyun Woo yang  terungkap pada tanggal 18 banyak yang sekarang ingin tahu apakah Yoo In  Na akan bisa tampil di acara itu.



Agency Hyun Woo  Sidus HQ menyatakan, "Memang benar bahwa Hyun Woo sedang dipertimbangkan untuk bermitra dengan Yoo In Na untuk 'We Got Married'. Namun, Hyun Woo saat ini memainkan peran untuk r JTBC‘s ‘I Live in Cheongdam-Dong‘ dan karena itu kami tidak 100% yakin pada apakah jadwalnya memungkinkan dia untuk menjadi bagian dari 'We Got Married' atau tidak. "


 Setelah pengakuan Ji Hyun Woo, telah banyak yang ingin tahu tentang apa yang akan terjadi pada penampilan Yoo In Na   di "We Got Married '. Pada saat pengakuan, banyak yang tidak tahu bahwa keduanya benar-benar berkencan dan diharapkan bahwa Yoo In Na tetap akan menjadi bagian dari reality show karena dia tidak secara terbuka memberikan jawaban atas pengakuan Ji Hyun Woo. Namun, sekarang sudah bisa dikonfirmasi bahwa keduanya kencan, tampaknya ada kemungkinan yang lebih tinggi bahwa pasangan baru untuk pertunjukan tidak akan difilmkan.

Meskipun 'We Got Married' adalah sebuah variety show, mereka biasanya tidak memungkinkan 'mengambil' selebriti untuk berpartisipasi dalam acara karena kurangnya 'realitas' dan ketidakmampuan untuk menunjukkan emosi yang jujur ​​terhadap mitra. Banyak netizen bahkan percaya bahwa Ji Hyun Woo, yang akan mendaftar di tentara Korea pada bulan Juli, mungkin secara terbuka telah mengakui Yoo In Na untuk menghentikannya dari menjadi bagian dari 'We Got Married'.


Yoo In Na akan segera mengumumkan pernyataan pribadinya tentang situasi antara dia dan Ji Hyun Woo, serta 'We Got Married', melalui SNS atau program radionya.



Source + Photo: News via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo