Pemotretan UEE untuk majalah Ceci




Pemotretan UEE untuk majalah Ceci telah terungkap.

Anggota After School ini adalah model sampul untuk edisi Juli majalah tersebut, yang menampilkan bergambar sekitar konsep: “wannabe and mini-me“. . Dia berpose bersama tahun terakhirnya "mini-me" Jung Hyun, yang ditampilkan dalam album musim dingin Pledis Entertainment,‘Happy Pledis Love Letter‘ dan sudah terkenal di kalangan penggemar  After School .

Dua wanita cantik mengenakan busana gaya unik memamerkan pesona menggemaskan mereka, dan UEE menarik pujian untuk kakinya yang panjang dan ramping.

 
UEE, yang selalu dikenal memiliki citra sehat dan seksi, mengungkapkan bagaimana dia membuat titik balik dalam karir aktingnya lewat perannya di ‘Ojakgyo Brothers‘, pikiran sejatinya untuk mengejar kegiatan solo, dan kondisi kinerja comeback After School .

Netizens yang melihat foto-foto berkomentar, "Mereka berdua begitu cantik," "Jung Hyun sangat lucu, silahkan tumbuh dengan baik," dan "kaki UEE dengan serius tidak pernah berakhir, itu semua-membunuh!".

Dalam berita terkait, After School-baru ini membuat comeback dengan 'Flashback' album mereka dan akan mulai kegiatan promosi mereka dimulai dengan kinerja mereka di  Mnet‘s ‘M! Countdown’.











Source : Soompi
Trans Ind By IniSajaMo